Sabtu, 18 Oktober 2008

karena template baroe,,jd inget kenapa "why so serious??"

wekeke...

udah bosen ama themes batman yg kemaren neh...
gelap gulita....
mengerikan...
nah...
sekarang ganti yang cerah...
"jiaaaaaaaaaah...cerah gmn!!
item gini...."
hohoho....

oiya...jd pengen cerita euy...
knapa nama blog ini "why so serious"

ini bermula dari ...
gw pake themplate batman..wekeke
(ni themplate berjasa beud dah bwt terbentuknya nama blogg inih)
pan banner/header template batman ada gambar
mbetmen versi dark knight ama musuhnya...
*LHA TRUS???apa ubungannya dg "why so serious????" WOIYY!!

sabar buuu.....
jadi gini...
selain ada gambar mbetmen ama musuhnya itu,,
ada tulisan jg "why so serious"

jadilah gw yg saat itu kgk punya ide...
menjadikan itu sebagai nama blogg gw inih...
pan jd pas ntu..banner ama judulnya...
sesuai gt...
wekekeke...
yasudah lah..
namanya juga why so serious??
jangan terlalu dipikirkan lahh...arti yg sebenarnya..*di timpukin..

tuh kan..mayan panjang critanya..
makanya kgk ditulis di descriptionnya..
wekekek...

sbenernya awalnya nama blog gw ini "tingkat lanjoet"...
wekeke...

KNAPA???
"HALAH!!!kgk usah dijelasin lagi ah....
demen banget ngejelasinnya!!!begh.."

ya udah deh..segitu aja...crita kali ini...
sebenernya masih banyak seh...
mw crita yg pas gw mudik...pas gw sholat ied...
pas gw balik ke Bogor..
pas tugas2 gw numpuk...pas..*di sumpel *di bekep *masukin karung


NB:
  • yang warna ijo ntu isi hati yang baca....*sotoy mode: on
  • yang warna biru ntu..hal yg terjadi pada gw abis ngetik ntu... hikz....
  • yang merah ntu..suka suka yg bikin atuh...jahahaaa...*dikemplang

2 komentar:

Produk ngelamun + kebodohan mengatakan...

hahaha... eta kocak abiz.. :p

Anonim mengatakan...

hu..hu..
jd ingat tempoe doeloe (masa2 ngenet d LSI..rajin bgt dah ngenet d t4 jauh gt)
lho komennya ko jd nyasar k LSI gini..

wew indisch...
template baru ni yeee...
keren..
ijo+item...!!!!