Minggu, 28 September 2008

BuBar SMA4 Smg angk.06

Sblmna,Eta tea,mengucapkan,selamat idul fitri 1syawal 1429H..
Maap kalo2 ada salah posting..Wekeke..Peace yak..

Tgl 26 sept.08,
hmm..Hari apa yak?Oh iya,jum'at..
Kmrn jumat,gw ada buka bersama ama ank SMAN 4 Semarang angkatan 06 gt lho..
Acarana diAULA smaN4 Dimule jam16-21 *wew,lama jg yak?
Karna ibu gw guru disituh makany ikt diundang jg *jaah,kagak bebas neeeh..
Tp untungnya kagak brangkat..Wakaka *disumpel emak gw.."hus!Ktawanya lebar amir"
knp kgk brangkat?Soalnya gw bujuk biar kagak brangkat .Hayah..
Kagaklah..Soalnya guru cew nya pd kgk brgkt,jd ibu gw ikut2an deuh..Wekeke..Ada untungnya jg euy..Xp

.....saatnya nostalgia......
Gw janjian ma tmn gw,bis ashar kmpl dulu di rmh ucrit a.K.A astri (sohib gw yg suka nebeng gw neh..Begh!Ni org udh berabad2 blajar naek motor kgk bisa2..
Gara2 kgk ada yg mau ngajarin,GIMANA Pada mau,orang tiap ngajarin pasti minimal nyungsep ke kali,jaaah)
pas gw lg sholat ashar,
drrrt..Drrrt..Drrrt..Hp gw geter..
Slese sholat gw liat,ada sms dr reeyanti *bukan rianti cartwright lho.(maap mb.Rianti,kl slh tls namana)
tmn gw Yg ni mah rianti nasi kucing (baca.Rianti CAT RICE) jahahaha.. *dibacok ama yg bersangkutan..T.T
(kentel_an gw neh,6 thn gw sekelas ma dy pas SMP s.d SMA..bosen seh,tp mw gmn lg,namany jg naseb..*kali ini cuman ditimpuk)
isi sms dy "ta,ngikut kmpl dulu dirmh ucrit gk?jm brp?"
gw bls "yoi,bis ashar"
dan gw lgsg brgkt keTKP,krn ini udh 'abis ashar'

nyampe keTKP(rumah ucrit)
ho,udah ada si Puji (sohib gw,yg kuliahna kteteran gara2 kerja..*beuh,kerja apa pacaran bu?? (*dibekep)
btw,ni ank udh bli motor pake doku sndiri lho..Hebat..Tp kasian,motorna udah diembat maling..Ckck..Hebat..Malingnya)

jam4an,pas gw ngemeng2 ma ucrit+puji,si rianti sms lg
"ta,tunggu ya,tar brgkt brg2 dr rmh ucrit"..Sms yg ni gw bls kgk yak..Lupa ah..
Tiba2 Ada suara mtr,
wew,cepet amir rianti,biasanya ngrambat..*ampun riii..
Tp,ternyata yg dtg c Lina a.K.A inul (kentel_an gw yg ini doyan goyang ngebor,doyan kopi darat jg,ckckc..Blm insap2 die mah..Pdhl abis jatoh dr mtr *lho?Apa hubgnnya?
Btw,gr2 jatoh ntu,muka mulusnya(halah,kgk ikhlas gw bilangnya) jd kebesot lho..Skrg jd kek BATOSAI (samuraiX gt lho)ckckc..)

Yeah,udah kumpul 4org:gw,ucrit(ia lahh,yg pny rmh gt lho),puji,&inul..
Qt ngemeng2 gak krasa udh jm5..
Beuh,mana ini c Riyanti..Blm dtg2 bocahna,
akhirna dg trpaksa gw sms die..
"ri,gak lupa rumah ucrit kan?"
dan..Tdk ada blsn dr YBS..
10 mnt kmudian..
Datanglah riyanti..Bersama dg santika..
"woy ri,ngapain aje??Lama amir.."
riyanti:"neeh si tante.."
qt:"ho iya..Santika ngikut jg ding yah"
(santika,tmn yg trlupakan,suka lemot,klamaan dandan,suka riweuh!*ditimpuk pake helm)

nah,yg janjian udh pd kmpl neh...
Konvoi deh qt,ke SMA tercuinta..*basa basi..

Nyampe di SMAPA
Wew,rame cuy..
Yg dateng lbh dr 100 keknya..
Dan,of course Qt ngobrol2 dah..
cipikaki..Salam2an..Jitak2an..Kejar2an..Timpuk2an..Gebug2an..Bunuh2an..*hayah,emangnya aksi yg berujung kerusuhan
Btw,tmn2 gayanya udah pd brubah ey,
ada yg pake baju kurang bahan *insaplah nak..
Ada yg gayanya kek j-Rock..Tp malah keliatan Jorok!
Ada yg kek pokalisna d'massiv
ada yg rebonding,smoothing,dikriting..
Ada yg kek tante yg di sinetron "Laura dan upik abu"
ckck..
Walopun udah pd brubah gaya..Tp sifat msh pd tetep..Tetep NGGRAGAS!!*diinjek2 seangkatan..
Oia,ada yg kgk berubah..Si *sensor*..
Tetep guanteng sob..*hiyah
Die nih org yg plg tampan seangkatan 06 cuy..
Tmn gw pd ngomongin die..Kl gw mah kagak..Ngliat aj kagak..Bknnya apa2..Tp takut mimisan gw..*jahaha..Parah beud..
Jd,ngliatinnya ntar aja abis buka..*disorakin

karena qt terlalu ribut,panitia dateng nyamperin..(udah siap2 kabur neh)
eh,ternyata die malah ikut nimbrung..Dan qt disuruh masuk aj ke aula..Jgn lupa absen dulu..*jaaah,kgk kul,kgk buka brg,ABSEN teros..
Btw,ni absen gunanya bwt nandain yg udh bayar ama yg blm..*begh,untung gw dah byr..

Beberapa mnt stelah absen..
Alhamdulillah..Udah adzan..
Mule dah,aksi MAVIA qt..
Smua jenis minuman qt babat..Mule dari yg,warna kuning,coklat,pink,ijo,dan bening..Wekeke..
Jajanan jg udah ngambil komplit..Jahaha..
Slese makan mkanan pembuka, Gw n the gank *halah
sholat magrib dulu..
Biar puas ntar pas makan besarna..*ini termasuk strategi no.6..Halah
bis sholat,qt bukannya lgsg menuju meja makanan,eh malah ngobrol dulu..Wekz..
Kata gw,ini membuang2 waktu sekali..Ckckck..

Dlm obrolan ntu..Qt ngomongin si ini kul dmn..Si itu bawa pacarna,dll
hmm..Btw,Ada yg klupaan, c dita(tmn gw yg dr jaman jebot penyakitnya cuman satu...SARIAWAN..Ckckck)
mana tu bocah?Katana mw datang..
Jah,gw mah udah yakin beud dy pasti dateng..Why?
Soalna dy UDAH BAYAR..Wekeke..
Gak mgkn seorang "dita" menyia2kan 20rebu perak..

Krn gw udah luaper,
gw ngajakin tmn gw,utk menuju ke TKP..
Mule lg aksi MAVIA *second edition..

Krn td terlalu lama ngobrol..Ngantri dah qt..
Tiba giliran qt..
Smua gw comot..Action 98% completed..Kurang ambil minum..
Now 99% completed..Wew..Kurang ap lg ya..*gpp dah,didunia ini memang gk ada yg sempoerna..(tumben bu,lurus)

makan2 slese..Tinggal poto2 (banyak neh yg pgn poto ma gw..Ngantri dunx *dilempar sendal mushola)
gak lupa jg tuker2an no hp..
Kata ktua panitiana ntar,5 thn lg,10 thn lg..Dst..Qt ada in lg yo..Ameen.
Sok lw aj yg bikin..Wakaka..

Skitar jm8an,gw pulang dah..*buset,jlnan rame beud,rame org mudik..Maklum..Jln Dr SMA4 ke rmh gw adl jln satu2nya kalo lwt jalur yg bkn pantura..
Senasib dah,gw ma org2 mudik..T.T

4 komentar:

Anonim mengatakan...

he..
mw tw g ta (pasti GAK..!)
ima mw ksi komen k eta, nulisnya di notepad dulu loh (halah!, kek mw coding aj..)

eta berKATA:
Die nih org yg plg tampan seangkatan 06 cuy..
Tmn gw pd ngomongin die..Kl gw mah kagak..Ngliat aj kagak..

ima berKOMEN (tata bahasa yang salah):
ima percaya banget klo eta KAGAK BEGITU..
B.E.G.I.T.U. refers to SALAH LAGI KLO NGELIATIN JUGA..

sehingga klo kalimatnya digabung bunyinya (bacanya ding) kira-kira begini:
Die nih org yg plg tampan seangkatan 06 cuy..
Tmn gw pd ngomongin die..Kl gw mah kagak (Kagak salah lagi klo gw ngeliatin juga)...

hua...ha..ha..

***M.A.A.F sekali lagi maap ta..minal aidin wal faidzin..

Uthariey mengatakan...

ehmm..
akhirnya posting juga yu...
wah nostalgia SMA nich!!

salam yo yu nggo die yg plg tampan seangkatan 06!!
hehe...

eta tea mengatakan...

hajiaaaaaaah...padaa ngomenin yang "tampan" semua neeeeeeeeeeeeh.....

yang eta dunk...wekekeke

Anonim mengatakan...

ckakak.... ckakak......