Jumat, 24 Oktober 2008

Eta tea yang asli neeh..

wew...wew...wew...

suatu hari..gw membuka
ilkom.wildanr.com yang notabene agregator blog anak anak ilkom...
(thanks to wildan)

dan...
jeng..jeng..jeng....
gw liat postingan blogg dg nama gw...yaitu eta tea..
tapi.......

wooooooow...wwooooowww....
ITU BUKAN POSTINGAN GW WOOIYY!!!
melainkan postingan IKI LOBO.....

dan gw hanya terdiam....
kata gw "halah,,cuman satu inih..."

dan seminggu kemudian.....
gw buka lagi ntu agregator...
dan...

AMAZING....
gw ngePost TIGA kali berturut2
DIHARI YANG SAMA!!!!yaitu tgl 21 Okt 08
buset dah gw...
maruk amaaattt!!!

dan sekali lagi...

WOOOIYYY......WOIIIYYYYY!!!!!!
NTU BUKAN POSTINGAN GW WWOOOIIYYYY!!!!

jadi untuk saat ini..yg gw ketahui...
ada 4 blogg yg authornya eta tea...
dan 3 diantaranya...bukan gw!!!*ya iya laaaahhhh....
busetdah..masak gw punya 4 blogg yg aktiv semua.....
ckckckckc.....
macam2 eta tea adalah: *halah...
  1. eta tea : gw sendiri
  2. eta tea : iki lobo
  3. eta tea : rina
  4. eta tea : Osh
wweeeeeeeeeeewwwwwww.......

@semua yg ngeliat postingan eta tea
eta tea yang asli ada di sini...
di http://tjahgenius.blogspot.com

gw gak sePuitis Rina di "Membeli Keajaiban"
gak pernah posting tentang programming kayak si Osh di "Try Out Algor" dan "Praktikum SO"
dan gak perna crita tentang nenek-nenek kayak si iki di "jadwalKereta"

eta tea adalah gw yang keren ini....**ditimpukin!!!dikemplangin!!!

-sekian protes post dari saya- *halah....

1 komentar:

wildan rachman mengatakan...

Halo eta, thx buat pemberitahuannya, akan segera diperbaiki, he3..

regard - wildan