Minggu, 11 Januari 2009

PR apa award? lewat..:p


nah..inilah award pertama gw (anggap aja award)...dari papaultra a.k.a aan
beugh, ini award banyak peraturannya ternyata...
ckckckc...
et dah...




oke gw coba taatin peraturannya,, yaitu sbb;
1. Put the logo on your blog (udah)
2. Add a link to the person who awarded you.
(oke!!klik aja tulisan papaultra a.k.a aan)
3. Nominate at least 3-7 other blogs
(ntar)
4. Add links to those blogs on yours.
(
nah lo...add link gw ya..bagi yg kena PR ini :p)
5. Leave a message for your nominees on their blog
(beres)

ada pertanyaan jg neh...swt dah!!

1. Darimana blog kalian berasal??
>>dari sabang sampe meroke..*hayah
dr blogger donk...sebelumnya di friendster..tp keknya freak...hiiiy...

2. Kapan dilahirkannya blog kalian??
>>disuatu saat dimusim yang lalu....disaat itu.. hujan turuuun..
*halah..ntu mah lagu "widuri"!!
kapan yak...au ah lap..liat aja postingan pertama gw..
(biar pada liat2 tulisan gw yg laennya..wekekeke)

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
>>kesulitan biaya (klo diwarnet)
kesulitan niat (kl lg males)

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
>>sebagai blogger yg bersahaja..gw harus mengerjakan PR dg baik dan asal2an..*ditimpukin kacang!!

5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
>>
udah ada dipostingan sebelumnya jg..(biar pada liat2 tulisan gw yg laennya jg..jahahah)..critanya..paaaaanjaaang dan leeezaaat *choki2 kaleeeeee

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
>>mengucap bacaan hamdalah..*dilempar sendal


nah,,selanjutnya gw lempar ke
>>uut ,biar blognya diisi lagi..kerjain PRnya ya ut..jgn nakal!!
>>ima , biar ada topik..hwekekek
>>tina , biar isi blognya kgk pelm2 Korea doank!!

-selesai jg-

Tidak ada komentar: