Senin, 05 Januari 2009

Level pembaca blog gw

gw nemu beginian di blognya tmn gw yg namanya aan
(klik aja link nya kalo mau liat level pembaca blognya aan..kalo males gw kasih tau aje ye...
lepelnya junior high school..jahahaha *dikemplang aan)

dan ini level pembaca blog gw...

blog readability test

hohoh...berbanggalah bagi yang suka baca2 blog gw...
karna yg mengerti hanyalah orang2 genius..
jadi,,slamat level kalian adalah GENIUS..kayak penulisnya..*ditimpukin kacang

lhoh..tapi ini serius lhooo....so..teteplah membaca blog gw...promosi mode on
wekeke..pis love n gaul...hayah..


selamat bagi para pembaca yg genius..hohoho...

1 komentar:

ikilobo mengatakan...

gubrak, koq bisa sama yah... padahal genius gw apa lo yah...
ya udalah mungkin itu udah berkat dari sononya buat elu...sukurin ajah sebagai seorang wanita yang perkasa, murah hati, baik hati, dan suka menabung.........