Minggu, 08 April 2012

Window Blogging

Hari ini tumben jejaring sosial yg gw join pada sepi gini,
padahal gw abis nge-post foto maen ke dufan *penting banget ini*.
Karna kurang kerjaan dan capek kalo nyari kerjaan (baca: keluar kostan, ngapain gitu)
so gw liat2 aja timeline yang seliweran di jejaring sosial yg gw join.
Ada wtw (wall to wall *ini niatnya wall to wall gw singkat jadi cuman wtw supaya singkat tapi kok malah jadi ribet dan panjang gini ya? ah yasudahlah) antar temen gw, yang isinya abis baca blog temen gw. 
Alhasil gw jadi terbawa suasana buat ikutan baca blog temen gw ini,
Wow, gaya bahasanya ciamik.. Secara doi putri salah satu penulis nasional, hehe.. *tp nggak gitu juga sih*
gara2 baca blog itu, gw terbawa suasana lagi buat bandingin gaya bahasa blog gw dan blog doi yang ternyata beda banget, kalo makanan blog doi itu ibarat foie gras with apple on top,sweet lemon, almond, amaretti, with serah dah apaan, dan tulisan di blog gw ibarat mineral water with lemon.. oke fine! *ngelus dada*
(temen gw yg ini dirahasiakan identitasnya, nanti kalo doi baca bisa2.... *isilah titik2 berikut*).

nah, pas buka blog gw yang ternyata udah hampir setaun g gw colek, gw jadi liat update-an blog temen2 yang lain.
wiii, ternyata blog Ikrima (salah satu blog temen yg dulu gw langganan baca) ada apdetan, dan ternyata doi mulai seneng ngeblog lagi, asiikk..
gw baca dah, tulisan doi yang menurut gw segeerr buat ati.. hehe..
ini salah satunya yang gw baca, simpel tapi bikin gw jadi lapang dada, hanya perlu meluaskannya.
Terimakasih ya Ikrima :p
Silakan dibaca buat yang lagi dilanda sempit ati. ;D.

Note: ngomong2 ini gw sempit ati gara2 libur telah usai -___-".




2 komentar:

Anonim mengatakan...

blog walking, mampir dimari dulu ;)
btw, lanjutkan yu!! :D

eh, aku penasaran temenmu yg anak penulis nasional, link yu link ;)

eta tea mengatakan...

hihi... PM ae yo yuu..
bapake penulis. tp penulis novel klasik, dan sudah alm.. :(