Jumat, 22 Agustus 2008

wedew..cuape' deuh..

eerrrrrr.....
hari Rabu,, 20 Agustus kemaren,,anak2 panitia MPD (masa perkenalan departemen) ILKOM 44
nyang namanya Grafity 44 nyang kepanjangannya Great action for ilkomerz unity (kalo kgk salah..*klu salah bisa di sambit ame anak2 nyang mbikin ntu singkatan)
para panitia pada simulasi buat MPd yg beneran, hari sabtu besok...
(tuh adek2..sebelum ngospek kite2 kgk ngasal nyuruh bikin tugas ini ituh..
tp jg pake simulasi..alias kite udah melakukan apa yang akan kalian lakukan di hari H
termasuk lari2..tapi sayangnya..gak termasuk makan2nya..T_T..*lebih menderitan kaaaan...

pas brangkat aje udah menderita..
gmn enggak...
gw ntu udah siap dr sblm jam 6...gak lgsg brangkat,,tp malah leyeh2 alias kongkow2 dulu di dpn kostan..
gw kira mulenya jam stengah7...
ternyata pas brangkat disonoh bareng tmn ane si uut...
weladalah...telat 9 menit...dan disuruh sit up 9x..*sapa suruh kongkow dulu!!
untung cuman 9x...gw pan mantan anak karate..mayan lah...cuman 9/50 kali dari biasanya gw sit up..makanya kgk berat2 amet..lebih berat larinyaaaaaaa....
secara lari gw cuman 1meter/1 menit!!*sambil ngapain aje bu?!!

sialnya lagi (hayah..sial trus neh!!)...gw yg anak medis alias SMS (safely medical service)
disimulasi kgk berperan sbg medis malah jadi peserta MPD..jaaaah....
menyebalkan...
lari2 dg rute sbb: berlin-gym-pinus-alhuriyah-pinus lageh-r.Seminar(lt.3 cuy..swt dah!!)
dan dengan sangat berat hati kita menjalankannyah (anak2 yg laen: kite??lw aje kali..gw kagak!!)
jaaah..terserah tmn2 yg laen dah ah..pkokna gw berat hati...
kenapa??
krn pas MPD jaman gw dulu,gw kagak ngikut lari2 nye..*disambit ama anak2 MPD jaman dulu....
eh..sekarang yg bukan jaman gw, malah gw_nya ngikut lari2...beuh..apa2an!!

krn lari2 nya dengan berat hati..makanya gw lari disertai umpatan2 gw yg ******(sensor)
klo dlm bahasa jawanya..mlayu karo misuh2...*hayah opo to kuwi..
bahasa dewa euy...

pokokna mah....
MPD????cuapeee deeuuuhh!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

SORRY..(komen telat,,)

MPD(cuape' deuh..),
bener lw ta,kagak ikut lari2 yg MPD dulu???(huh..timpukin eta!!!)

Uthariey mengatakan...

Ni Ta' tak kasih comment..
komentarnya : No Comment!! (lhoo)
qta sama2 cape' Ta
Hidup SMS!! (Sedia,Siap,Siaga)